Home » » Special Day Untuk Guru-Guru Tercinta

Special Day Untuk Guru-Guru Tercinta

Written By Admin-Blog on Selasa, 10 Januari 2012 | 01.28

Sukoharjo, 22 Nopember 2011. Meskipun hari itu telah terlewatkan, namun sepotong episode penuh cinta itu masih jelas tergambar. Seperti biasanya, hari itu hari senin SDIT Mutiara Insan mengawali kegiatannya dengan pelaksanaan upacara bendera. Upacara berjalan dengan tertib dan lancar. Sampai pada penghujung rangkaian kegiatan upacara, bidang kesiswaan mengambil alih komando pelaksanaan upacara. Bapak/Ibu guru dikumpulkan menjadi satu barisan di depan.

Setelah semua Bapak/Ibu guru berkumpul di depan, Bapak/Ibu guru mendapatkan surprise dari anak-anak. Pada hari itu bidang kesiswaan bersama dengan anak-anak kelas IV-VI telah menyiapkan sebuah skenario untuk mengemas hari itu menjadi momentum peringatan Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 nopember 2011.

Momentum hari guru pada waktu itu diisi dengan pembacaan puisi untuk Bapak/Ibu guru oleh perwakilan dua orang siswa , dilanjutkan menyanyikan lagu “Himne Guru” bersama-sama, dan yang menjadi puncak momentum hari itu adalah kado spesial yang telah disiapkan anak-anak untuk Bapak/Ibu guru. Rasa haru mengiringi ketika anak-anak berlarian menyerahkan kado-kado imut mereka untuk Bapak/Ibu guru. Betapa hari itu menjadi momentum berharga bagi Bapak/Ibu guru atas ungkapan kasih yang tulus yang diberikan oleh siswa-siswanya. Selamat berjuang guru-guru!!! Murid-murid adalah butiran tasbih pengabdian kita kepada-Nya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

FB Kami

 
Support : Waluyo Al-Fadhil | AyoBelajarNgaji.Com
Copyright © 2013. Buletin Mutiara Insan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger