Home » » SAVE PALESTINE !!!

SAVE PALESTINE !!!

Written By Admin-Blog on Selasa, 10 Januari 2012 | 01.02

Sukoharjo, 9 Desember 2011. Seperti biasa hari jum’at adalah hari berinfaq untuk anak-anak SDIT Mutiara Insan. Tetapi hari itu uang infaq yag dibawa anak-anak jumlahnya lebih besar daripada hari jum’at bisanya. Hari itu mereka membawa uang infaq khusus untuk membantu saudara-saudara muslim kita di bumi Palestina. Momentum itu sebelumya telah disosialisasikan kepada anak-anak oleh bidang kesiswaan lewat wali kelas masing-masing.

Mereka tampak begitu bersemangat menyerahkan uang infaq yang mereka bawa, terutama untuk anak-anak kelas I yang mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi mereka menyerahkan uang infaq sambil bertanya dengan gaya celoteh mereka” Bu.. nanti kita ke Palestina ngasihkan uang ini? Bu.. siapa nanti yang membawa uangnya sampai Palestina? ada juga yang berkata dengan semangatnya ”Bu.. besuk aku mau infaq 100 juta untuk palestina..” subhanallah betapa ketulusan cinta itu terpancar dari hati mereka untuk saudara-saudara kita di Palestina.

Seperti dalam sabda Rosulullahr: Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, AllahIakan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya AllahIakan me-lapangkan satu kesulitan dari beberapa ke-sulitannnya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelekan seorang muslim AllahIakan menutupi kejelekannya pada hari kiamat (HR. Bukhari dan Muslim).

Selagi masih ada ke-sempatan mari kita berlomba-lomba dalam amal kebaikan. Saudara kita di Palestina sangat membutuhkan dukungan dari kita semua!!!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

FB Kami

 
Support : Waluyo Al-Fadhil | AyoBelajarNgaji.Com
Copyright © 2013. Buletin Mutiara Insan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger